Sudah Punya Buah Hati, Roger Akui Makin Cinta dengan Cut Meyriska

Cut Meyriska merasakan kebahagiaan mendalam di momen Lebaran tahun ini. Itu karena Lebaran pertama bagi dirinya bersama sang suami, Roger Danuarta, usai menikah pada 17 Agustus 2019 (Aginta Kerina/Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Aktris Cut Meyriska kini tengah menikmati peran barunya sebagai ibu pasca buah hati mereka, Shaquille Kaili Danuarta lahir.

Cut Meyriska menuturkan, tidak hanya dirinya, sang suami, Roger Danuarta juga sangat menikmati peran menjadi orangtua.

Bahkan, kata Cut, Roger rela ikut bergadang untuk menjaga sang buah hati.

“Lebih Roger yang begadang. Dari kemarin aku disuruh tidur terus dan dia yang urus baby. Dia malah lebih aktif,” ujarnya, dilansir dari JawaPos.com.

Roger sendiri tidak menampik hal tersebut. Terlebih, buah hati pertamanya memang sesuai dengan keinginannya yang menginginkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Dengan memiliki anak laki-laki, dia sudah memiliki bayangan akan mengajak anaknya buat main bareng suatu saat kelak nanti ketika sudah besar.

Lebih lanjut, ia mengaku pasca memiliki anak, cintanya kepada sang istri semakin bertambah.

“Ya waktu baru nikah cinta seseorang sudah sebesar itu. Tapi pas punya anak ternyata makin besar lagi cintanya,” akunya.

Sementara itu, terkait nama anak, Cut Meyriska dan Roger mengungkapkan arti di balik nama buah hatinya tersebut.

Menurut keduanya, kata Shaquille diambil dari bahasa Arab. Sementara kata Kaili pada nama anak diambil dari bahasa Tionghoa.

“Shaquille dari bahasa Arab artinya tampan,” ucap Cut Meyriska. “Kaili itu bahasa Tionghoa. Artinya kuat, bertahan, kemakmuran. Danuarta dari saya,” timpal Roger. (zul/pojoksatu/fajar)

Komentar

Loading...