Syamsul Alam Mallarangeng: Golkar Butuh Pemimpin Visioner, Bukan Juragan Apalagi Ponggawa

Syamsul Alam Mallarangeng

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Kordinator Bidang DPD I Partai Golkar Sulsel, A Syamsul Alam Mallarangeng salah satu dari sembilan kandidat yang mantap menyatakan maju dalam Musda X Golkar Sulsel.

Politisi senior itu bertekad mengembalikan kajayaan Golkar sebagai lumbung suara dalam setiap event pemilu. Ia sadar Golkar bukan partai kaleng-kaleng. Partai ini sudah mapan, mandiri, serta tak diragukan lagi eksistensinya yang lebih dari 50 tahun.

“Golkar butuh figur pemimpin yang visioner, inovator dan konsisten dengan doktrin karya dan kekaryaan. Bukan mencari juragan yang hanya tahu hitung-hitungan berapa untung ruginya yang bisa diperoleh untuk dirinya dan keluarganya. Bukan juga ponggawa yang hanya tahu memerintah dan memetik hasilnya untuk keroninya,” papar Syamsul Alam Mallarangeng usai mengembalikan formulir pendaftaran di Kantor Golkar Sulsel, Selasa (21/7/2020).

Syamsul Alam kembali menegaskan, sebagai partai besar, Golkar tidak lagi harus bergantung di bawah kekuasaan atau genggaman pemilik modal. Golkar adalah partai kepunyaan rakyat bukan milik golongan, kelompok atau klan-klan tertentu. Tidak ada yang menjadi pemilik rinci yang turun temurun secara perorangan.

Oleh karena itu dalam kesempatan Musda tahun ini, Syamsul Alam berharap mampu menghadirkan pemimpin yang betul-betul sesuai kebutuhan partai ke depan. Pemimpin yang bisa mengoptimalisasikan potensi dan sumber daya yang dimiliki oleh Golkar dengan memadukan dan menerapkan kepemimpinan yang cerdas, elegan dan yang diterima oleh rakyat serta memiliki kapasitas.

Komentar

Loading...