Tiga Rekannya Sudah Tertangkap, Tawuran di Makassar Pecah Lagi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga remaja masih mendekam di balik jeruji besi Polres Pelabuhan. Mereka ditangkap saat kedapatan memiliki anak panah atau busur, yang kerap dipakai saat tawuran.

Mereka ditangkap oleh Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan, atas kepemilikan empat buah busur. Namanya Firwan (18), Irsal (19), dan Syahrul (19).

Selasa malam (21/7/2020) pukul 22.30 Wita, pasca penangkapan ketiganya, aksi saling serang antar kelompok pun tak terelakkan di Jalan Barukang Raya, Kota Makassar.

Aksi saling serang itu terjadi pada pukul 23.30 Wita dan kembali terjadi pada pagi hari tadi, Rabu (22/7/2020) sekitar pukul 05.30 Wita.

Penangkapan ketiganya pun tak jauh dari lokasi tawuran tersebut, yakni di Jalan Barukang 3, Kecamatan Ujung Tanah.

“Tiga orang pria dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis metik warna merah maron, plat nomor DD 5676 XY. Mereka dicegat karena berboncengan tiga dan membawa busur,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada saat dikonfirmasi.

Kini ketiganya masih diperiksa oleh aparat kepolisian seiring dengan maraknya tawuran, sehari setelah mereka tertangkap.

Apalagi, aksi tawuran pagi tadi justru para pelaku nekat melawan polisi saat hendak dibubarkan dengan meletuskan gas air mata ke arah remaja yang menyerang itu.

Berselang beberapa menit, aksi saling serang pun mulai mereda. Polisi menyita beberapa busur yang berserakan di lokasi tawuran tersebut.

  • Bagikan