Ancaman Keras Hana Hanifah: Tidak Ada Kata Damai

Hana Hanifah. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Hana Hanifah mengancam bakal melaporkan para haters ke pihak kepolisian.

Sebab banyak netizen yang berkomentar negatif terkait kasus yang baru saja dialaminya, yakni ditangkap dalam dugaan kasus prostitusi. Hana dilepaskan karena dinyatakan berstatus saksi.

“Dear rekan-rekan semua. Saya tidak segan-segan untuk siapapun itu yang sekiranya komen yang membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan,” tegas Hana Hanifah lewat akun Instagram Story miliknya, Rabu (22/7).

Cewek 23 tahun itu memastikan akan mencari haters yang menghujatnya di media sosial. Hana Hanifah ingin para pelaku komentar negatif ditangkap sehingga menimbulkan efek jera.

“Jangan dikira tidak akan ditemukan walaupun memakai fake account. Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya,” bebernya.

Hana Hanifah tidak bakal memaafkan pelaku yang masih menghujatnya di media sosial. Dia juga mengklaim enggan berdamai apabila pelaku tertangkap nantinya.

“Silakan kalau anda-anda mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya. Terima kasih,” tutup Hana Hanifah. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...