Batal Dijual, Istana Cinere Milik Anang-Ashanty Bakal Direnovasi

Anang Hermansyah dan Ashanty-- (Abdul Rahman/ JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengalaman kurang menyenangkan, nyaris tertipu calon pembeli rumahnya, membuat Ashanty dan Anang Hermansyah memutuskan untuk merenovasi rumahnya yang juga dikenal Istana Cinere.

Seperti yang terlihat dalam channel YouTube-nya, Ashanty memanggil kontraktor dan desainer interior untuk mewujudkan rencananya tersebut.

“Banyak orang yang mikir, ‘nih jual rumah buat gimmick doang apa engga?’ padahal kita udah mau jual dari tahun lalu. Datanglah orang ini, tapi mas Anang ama kita pertentangannya kayak dia enggak ikhlas rumah ini dijual. Karena dia kayak ini, ‘rumah dibangun susah-susah sama kita berdua’, dari nol banget,” paparnya.

“Jadi akhirnya aku mutusin, karena mas Anang nggak ikhlas juga, renov aja,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ashanty pun mengungkapkan rumah yang diinginkannya. Selain nyaman untuk ditempati, ia juga ingin rumahnya instagramable.

“Aku pengen rumahku spotnya instagramable,” ujarnya. “Jadi semua spot tuh bisa kita gunakan buat foto atau bikin YouTube,” timpal Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Ashanty sempat memaparkan alasan untuk menjual rumahnya. Yakni lantaran dianggap terlalu besar. Terlebih, rumah tersebut jarang mereka tempati.

“Kita sebut rumah ini rumah tumbuh. Karena nggak jelas. Setelah uangnya segini, kita bangun lagi nambah ini, terus nambah ini, lama-lama tumbuh lah ruang youtube, salon jadi gudang. Pokoknya semua udah berantakan,” jelasnya.

Komentar

Loading...