Dicatut Penipuan, Arie Untung: Aku Doain Cepat Dapat Rezeki Halal

Arie Untung-- instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Presenter Arie Untung mengaku tidak dendam dengan pelaku penipuan yang mencatut namanya untuk melakukan penipuan. Suami Fenita Arie ini bahkan mendoakan pelaku segera diberi kesadaran dan rezeki yang halal.

“Aku enggak dendam, aku doain mas ini cepat dapat rezeki halal dan mencari pencaharian yang halal,” ungkap Arie Untung, lewat akun Instagram miliknya, Rabu (22/7).

Ia mengaku tak habis pikir Saat tahu namanya dipakai untuk mencari rezeki tidak halal.

“Astaghfirullah. Mungkin ada kesalahan aku yang aku pernah lakuin tanpa aku sadar, sampai ada orang yang ngelakuin ini ke aku. Atau mungkin kondisi sedang sulit jadi sampai ngelakuin begini ke aku,” ujarnya.

Arie Untung menyebut oknum penipu melakukan modus dengan memakai namanya. Lalu pelaku menawarkan barang kepada rekan-rekan Arie Untung.

“Ada oknum yang mengaku-ngaku sebagai aku. Lalu mau menawarkan hal-hal yang kalau temanku beneran tahu kalau hal itu enggak mungkin itu aku lakuin,” ucap Arie Untung.

Pemain film ‘Maling Kutang’ itu kemudian menginformasikan kepada kenalannya agar berhati-hati terhadap penipu yang mencatut namanya.

“Untuk teman-teman yang menerima hal semacam ini dari nomor yang sama atau yang lainnya, bisa langsung DM aku. Kalau enggak punya nomorku, please silakan ditolak atau diacuhkan,” tutur Arie Untung. (jpnn/fajar)

Komentar

Loading...