Dituding Genit ke Atta Halilintar, Ayu Ting Ting: Masa Iya Gue Ama Bocah Hah?

Ayu Ting Ting-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali murka akibat ulah netizen. Kali ini penyebabnya, dirinya dituduh ganjen kepada YouTuber Atta Halilintar oleh netizen.

Kejadian bermula saat ibu satu anak ini menanggapi unggahan Atta yang mengupload foto mobil di Instagram. “Hi ATENG. Ada ide lain,” tulis Atta Halilintar.

“Mobil akiuuuu itu dek, huhuhu,” komentar Ayu.

Komentar pelantun Sambalado itu ternyata menarik perhatian netizen. Bahkan banyak netizen yang menuding Ayu Ting Ting genit alias ganjen ke banyak pria, termasuk Atta.

Karena itu, pelantun lagu Sambalado itu meluapkan emosinya di komentar selanjutnya.

“Wooooyyyy lu pada gile hah? Otak lu pade kotor ape gimane? Makanye jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pade udah bener belum, hah? Lu pade ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau emang lu enggak demen ame gue, ngomong langsung baek-baek, enggak pade sekolah lu?,” ujar ibu satu anak itu.

“Otak lu pade bersihin dulu, Si Atta umurnya di bawah gue. Nih anak dari dulu baek ama gue yee, dari duu juga gue anggep adek gue, masa iya gue ama bocah hah?,” sambung Ayu Ting Ting.

Ayu mengaku membalas hujatan netizen itu lantaran kolesterolnya sedang naik.

“Namanya juga manusia, tadi kolesterol lagi naik, pas banget kebaca, gue jawabin deh. Jarang-jarang banget gue balesin komen,” beber Ayu Ting Ting. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar