Dokter Muda Ini Nekat Gelar Pesta Ultah Mewah di Tengah Pandemi

Stella Arzsa di pesta ulang tahunnya. Foto: dok. pribadi

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Dokter muda Stella Arzsa sempat menjadi sorotan penghuni media sosial lantaran nekat menggelar pesta ulang tahun mewah di tengah pandemi Covid-19. pesta ulang tahun dokter cantik ini digelar di Dua Mutiara Ballroom Hotel JW Marriot, Jakarta, pada 18 Juli lalu.

Pesta yang digelar di hotel bintang 5 itu dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp1 miliar. Lihat saja dari tempat pesta yang dipilihnya. Belum dekorasi bernuansa gold-white yang glamour, kue ulang tahun setinggi lebih dari 1 meter, dan deretan hadiah skincare mahal untuk para tamu.

Sempat menuai cibiran di media sosial, Stella pun memberi penjelasan perihal pesta ulang tahunnya itu. Ia menegaskan bahwa selama pesta, protokol kesehatan sangat dijaga oleh pihak hotel dan penyelenggara.

Puluhan hand sanitizer disebar di berbagai titik lokasi pesta. Setiap kursi letaknya berjarak 1 meter dari kursi lainnya. Masker premium pun diberikan kepada para tamu sebelum memasuki ruangan pesta yang berkapasitas 1.000 orang.

“Saya hanya undang keluarga dan kerabat dekat saja, jumlahnya hanya 10 persen dari kapasitas ruangan,” tutur Stella.

Menurut Stella, pesta tersebut awalnya memang tidak direncanakan. Namun, lantaran merasa kesepian tepat di hari ulang tahunnya pada 13 Juli, pesta itu akhirnya digelar.

“Enggak sangka juga hanya dalam waktu lima hari bisa jadi pesta sedahsyat ini,” ujar perempuan bersuara merdu ini.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...