Firasat Fahri Hamzah Jelang Kematian Ayahandanya


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah berduka. Sang ayah, Hamzah Ahmad Badubbah, 93 tahun meninggal dunia, Kamis (23/7/2020) di Sumbawa.

Lewat akun Twitter pribadinya, Fahri mengungkapkan tanda-tanda kematian yang telah ada sebelum kepergian orang terdekatnya tersebut.

“Bbrp bulan ini, abah selalu minta pulang, maka kami antar ke lombok, tdk betah, ke sumbawa pun demikian, ternyata pulang yg dimaksud bukan pulang kampung. tapi menghadap Ilahi Rabbi. innalillahi wainna ilaihi rojiun. H Hamzah Ahmad (93) wafat tadi 8:30 waktu sumbawa,” katanya.

Kabar kepergian Almarhum Hamzah Ahmad Badubbah juga dibenarkan Sekjen Partai Gelora Mahfudz Siddiq. Dia mengatakanHamzah Ahmad wafat di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Fahri dan keluarga di Jakarta langsung terbang ke Sumbawa untuk mengikuti proses pemakaman jenazah.

“Yang berangkat Pak Fahri dan keluarganya saja. Infonya dimakamkan di sana (Sumbawa) juga,” ucap Mahfudz.

Fahri Hamzah lahir dari pasangan Hamzah Ahmad Badubbah dan Nurjannah. Fahri menikah dengan Farida Briani, dari pernikahannya itu Fahri dikaruniai empat orang anak.

Fahri Hamzah merupakan Wakil Ketua DPR periode 2014-2019. Fahri lahir di Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Fahri Hamzah dikenal vokal sebagai seorang politikus.(msn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...