Jansen Sitindaon: Fahri Hamzah ke Istana Bergeloranya Malah di DPP Demokrat


FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pimpinan Partai Gelora terus melakukan safari politik usai disahkan sebagai parpol oleh Kementerian Hukum dan HAM.

Usai melakukan silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu di Istana Negara. Pimpinan Partai Gelora secara bergiliran mendatangi sejumlah markas partai politik lainnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah misalnya, baru-baru ini bertandang ke Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta Pusat.

Hal itu diketahui dalam unggahan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Jansen Sitindaon di akun Twitter pribadinya, Rabu (22/7/2020).

“Fahri Hamzah ke Istana bergeloranya malah di DPP Demokrat,” cuit Jansen sembari menautkan foto selfie dengan Fahri Hamzah dan politisi Demokrat TGH Mahalli Fikri.

“Kalau kemarin Bang Fahri Hamzah ke Istana, malam ini beliau nyambangi kami di kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi,” sambungnya.

Tak dijelaskan lebih detail agenda pertemuan tersebut. Namun, ia mengatakan pertemuan di markas partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai sebuah keseimbangan.

Demokrat sendiri selama ini menasbihkan diri sebagai partai penyeimbang, di mana tak masuk ke dalam koalisi pemerintahan.

“Mungkin dalam rangka menjaga keseimbangan. Untuk Tuan Guru Mahalli Fikri juga sehat selalu,” pungkasnya. (msn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...