Lagi, Satu Karyawan Tempat Hiburan Makassar Dinyatakan Reaktif Rapid Test


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu pegawai tempat hiburan di Kota Makassar dinyatakan reaktif rapid test. Hal itu diketahui setelah tim satgas percepatan pengendalian Covid19 Pemkot Makassar melakukan rapid test secara sampling di sejumlah Tempat Hiburan Malam (THM), Rabu (22/7/2020) malam.

Sebelumnya, tim satgas percepatan pengendalian Covid19 Pemkot Makassar gencar melakukan razia penerapan protokol kesehatan di sejumlah kafe dan tempat hiburan malam. Dalam razia ini, sejumlah pengunjung dan pengelola tempat hiburan malam langsung dirapid tes di lokasi razia.

Koordinator TIM satgas percepatan pengendalian Covid19 Kota Makassar, Irwan, mengatakan, dari hasil rapid test di atas mobil ambulans yang dilakukan pada 4 orang yang dipilih secara acak, diketahui salah satu pegawai kafe Noyu reaktif rapid test.

“Karyawan kafe Noyu yang reaktif tersebut langsung diambil datanya oleh petugas Dinas Kesehatan Kota Makassar yang diikutkan dalam razia ini,” ucapnya.

Setelah dari kafe Noyu, kata Irwan, tim gabungan kembali melanjutkan razia di tempat karaoke Platinum di Jalan Veteran, lalu ke kafe Holywings di Jalan Metro Tanjung Bunga, dan tempat razia terakhir di Kafe Publiq di Jalan Arief Rate.

“Tempat yang kami datangi salah satunya adalah kafe live music Holywings yang ramai pengunjungnya, dari seluruh lokasi ada belasan yang di-rapid test, namun hanya satu orang yang kita temukan reaktif hasilnya,” bebernya.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...