Polemik Pemindahan Jenazah Pasien Covid 19, Andi Baso: Belum Ada Kejelasan dari Gubernur

Andi Baso saat menemui Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah di kantor DPRD

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Andi Baso Ryadi Mappasulle bersama ketiga anaknya, Andi Esa, Andi Amel dan Andi Adel, mendatangi Kantor DPRD Sulsel untuk mengambil surat rekomendasi pemindahan jenazah almarhumah istrinya yang dinyatakan negatif Covid 19, Senin (20/7/2020) lalu.

Kedatangan mereka ke gedung DPRD Sulsel sempat viral di media sosial, lantaran anak Andi Baso histeris saat bertemu Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, usai menggelar rapat paripurna.

Bahkan dalam video yang beredar, Andi Baso sempat berlutut dihadapan Nurdin Abdullah, meminta untuk diberi izin agar memindahkan jenazah jstrinya sesegera mungkin.

“Pimpinan DPRD Provinsi sudah tanda tangan dan mengeluarkan surat untuk Pak Gub dan meminta untuk memindahkan sesegera mungkin jenazah almarhumah dari Macanda ke Bulukumba,” ucap Andi Baso kepada fajar.co.id, Rabu (22/7/2020).

Kendati demikian, ia membeberkan, sejak pertemuannya dengan mantan Bupati Bantaeng itu di Kantor DPRD, hingga saat ini, belum ada kejelasan dan tindaklanjut dari Gubernur Sulsel.

“Sampai hari ini, belum ada informasi dari DPRD bagaimana progresnya, saya juga masih sementara menunggu itu, tidak ada tindaklanjut lagi,” bebernya.

Sebelumnya, setelah pertemuannya dengan Nurdin Abdullah, terlihat Andi Baso dipanggil oleh beberapa Anggota DPRD.

Andi Baso mengaku, anggota DPRD berjanji akan menghadap ke Gubernur Sulsel dan menanyakan alasan Nurdin Abdullah tak mengindahkan permintaannya.

Komentar

Loading...