Puisi Menyentuh dari Deng Ical di Hari Anak Nasional


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Bakal Calon Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal alias Deng Ical, memiliki cara tersendiri dalam memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, Kamis (23/7/2020). Ketua PMI Makassar itu mengunggah puisi menyentuh di media sosial miliknya.

Puisi Deng Ical menggambarkan betapa besar rasa cinta dan sayangnya kepada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa. Tak lupa, pria yang dijuluki Somberena Makassar itu memposting sembilan foto terkait kebersamaannya bersama anak-anak.

Berikut puisi menyentuh buat anak yang diunggah Deng Ical di media sosial:

Puisi Anak

Cintaku padamu yaa bunayyaSusah dilacak polisiJaksa ampun menyidikMusykil divonis hakim

Anakku sayangWartawan juga sudsah menggambarkan cintaku pada sosokmuWarganet pun enggan komenTakut jadi hoax

SudahlahKuterima Saja

Pesan Deng Ical

Hari Anak Nasional pada tahun ini tidak bisa dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya karena pandemi COVID-19. Meski begitu, Deng Ical menyebut Hari Anak Nasional tetap menjadi momen penting guna mengingatkan semua pihak ihwal pentingnya menjaga dan merawat anak. Mendidik dan mengarahkan mereka menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Selamat Hari Anak Nasional buat seluruh anak di Indonesia, khususnya di Makassar. Ini momen untuk kita semua sedari dini bisa lebih peduli menjaga dan mendidik anak agar kelak menjadi generasi pelanjut yang membanggakan,” ucap kader tulen Muhammadiyah ini, Kamis (23/7/2020).

Komentar

Loading...