Rency Milano Korban Malapraktik, Elma Theana: Mengeras dan Membatu

Elma Theana-- istimewa

FAJAR.CO.ID — Rency Milano, kakak Elma Theana menjadi korban malapraktik dari sebuah klinik kecantikan di Jakarta. Niatnya untuk terlihat cantik dan proporsional dengan melakukan filler pada bagian dagu dan bibir, malah membuahkan masalah yang cukup serius.

Bibir dan dagu Rency Milano terlihat membengkak dan mengeluarkan cairan berbentuk nanah. Struktur wajahnya yang awalnya tampak bagus tiba-tiba berubah membengkak dan tidak terlihat cantik, seperti yang diharapkan saat awal melakukan filler. Selain itu, Rency Milano juga merasakan demam, panas dan menggigil.

Elma Theana mengatakan, sang kakak telah menjadi korban malapraktik dari sebuah klinik kecantikan.“Kakak saya mengalami demam, panas, dan juga menggigil disertai perubahan pada wajahnya. Jadi kita memastikan bahwa ini adalah malapraktik yang dilakukan klinik tersebut,” kata Elma Theana dalam sebuah video yang diterima JawaPos.com (grup fajar.co.id), Kamis (23/7).

Terkait masalah ini, Rency Milano dan Elma Theana sudah berkonsultasi dengan sejumlah dokter kecantikan. Berdasarkan informasi yang diterimanya, jika filler dilakukan dengan benar, maka tidak akan berakibat masalah apapun bagi kondisi kesehatan seseorang. Sebab filler sifatnya sementara dan akan hilang dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.

“Tapi menurut beberapa keterangan dokter kecantikan filler itu tidak berbahaya karena sifatnya tidak permanen. Filler itu hanya bertahan enam sampai satu tahun. Apalagi kalau kita sering mandi di air panas, maka akan lebih cepat hilang,” tuturnya.

Komentar

Loading...