Sejumlah Artis Meet and Greet dengan Fans Via Daring

Para artis sinetron di SCTV.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Perjalanan panjang SCTV menuju 30 tahun mewarnai industri TV tanah air tidak terlepas dari kesetiaan pemirsa di seluruh penjuru Indonesia.

Jelang perayaan HUT ke-30 #3xtraOrdinary SCTV berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan “Virtual Meet and Greet” bersama dengan bintang-bintang sinetron SCTV, Kamis (23/7 2020).

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Istri Kedua” berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung dan sekitarnya yang beruntung untuk masing-masing judul sinetron.

Deputy Director Programming SCTV, David Suwarto mengungkapkan pemirsa SCTV yang berdomisili di wilayah Kota Surabaya dan Yogyakarta juga dapat bersiap-siap dengan segera mendaftarkan diri mengikuti #VirtualMnGSCTV http://bit.ly/VirtualMnGSCTV .

“Virtual Meet and Greet ini menjadi pembuka dari rangkaian #3xtraOrdinary SCTV jelang 30 tahun berkarya, selain rangkaian program yang #3xtraOrdinary lainnya” papar David.

Para pemain sinetron “Dari Jendela SMP” yakni Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, dan Rassya akan menyapa langsung secara virtual 30 pemirsa SCTV dari Kota Bandung yang beruntung Kamis, 23 Juli 2020.mulai pukul 16.00 WIB Live Streaming di aplikasi Vidio.

Dilanjutkan dengan kehadiran Aryani Fitriana, Donny Michael, Immanuel Caesar Hito, Indah Indriana, Marcel Chandrawinata dan Tsania Marwa dari sinetron “Istri Kedua” yang akan berinteraksi langsung dengan 30 pemirsa SCTV asal Bandung yang beruntung lainnya secara virtual mulai jam 17.00 WIB LIVE di Vidio.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar