Diskresi Kurang Lengkap Tanpa NH, Supriansa: Saya Sudah Hubungi Beliau, Tolong Bantu Saya

Supriansa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Rekomendasi DPP sepertinya belum cukup bagi Supriansa untuk bertarung di arena Musyawarah Daerah (Musda) X Golkar Sulsel. Dukungan tokoh beringin, Nurdin Halid juga dibutuhkan.

Supriansa mulai terbuka dengan dukungan yang didapatkannya. Ada sebelas DPD II Golkar yang memberi surat dukungan amanah. Di antaranya DPD Jeneponto, Enrekang, Soppeng, Bone, Gowa, Sinjai, Takalar, Luwu, Tana Toraja, Pinrang dan Dewan Penasihat. Mereka adalah kelompok yang menginginkan pembaharuan di partai berlambang pohon beringin itu.

“Sudah ada tanda tangan dan stempel basah. Saya berharap mereka tidak ke kandidat lain,” kata Supriansa saat ditemui kemarin.

Meski mengantongi surat rekomendasi sebagai calon dari pimpinan pusat, anggota DPR RI ini sepertinya merasa belum cukup. Ada yang kurang.

Karena itu, ia terus bermanuver. Termasuk mendekati dan meminta restu Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

“Saya berharap Pak NH memberi dukungan kepada saya. Juga berharap kelompok pembaharuan berikan dukungan kepada saya. Mungkin saya tidak bisa memuaskan keduanya, tapi saya berusaha menyatukan kedua kelompok ini. Jika keduanya berkenan memberi dukungannya,” ungkap Supriansa di Makassar, Kamis (23/7/2020).

Diketahui, saat Mantan Wakil Bupati Soppeng itu mengundang secara terbuka seluruh Ketua dan Sekretaris DPD II, kebetulan saja yang memenuhi undangannya mayoritas dari kubu pembaharu. Sehingga muncul dugaan, Supriansa ada di kubu tersebut.

Komentar

Loading...