Gugus Tugas Dibubarkan, Nurdin Abdullah Tunggu Juknis Pemerintah Pusat

Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Meski Gugus Tugas Covid 19 resmi dibubarkan oleh Presiden Joko Widodo. Namun sejauh ini, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah masih menunggu petunjuk teknis terkait Satgas Komite Pemulihan Ekonomi.

“Kita tunggu juknisnya dulu siapa-siapa yang masuk di dalam Satgas Komite Pemulihan Ekonomi ini,” ucap Nurdin Abdullah, saat ditemui di Rumah Jabatan jalan Sungai Tangka.

Ia mengaku, baru saja menyurat ke Pemerintah Pusat terkait kelembangaan Satgas yang baru dan meminta petunjuk siapa saja yang masuk dalam Satgas Komite Pemulihan Ekonomi.

Sementara itu, saat ini ia membeberkan peran Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 di Sulsel, masih berjalan sesuai fungsinya .

“Masih berfungsi, masih kerja walaupun memang otomatis sudah dibubarkan. Tapi BPBD lagi mempersiapkan satgas yang baru, makanya kita minta petunjuk satgas pusat yang duduk dalam kelembangaan yang baru ini siapa siapa saja,” tutupnya.

Lebih jauh, Mantan Bupati Bantaeng 2 periode itu menjelaskan, kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Sulsel tidak serta merta dapat dihentikan. Pasalnya, wabah virus Corona tidak akan berakhir sebelum vaksin ditemukan. (anti/fajar)

loading...

Komentar

Loading...