Hiswana Migas Peduli Bantu Korban Banjir Luwu Utara


FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Hiswana Migas Sulawesi menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir bandang Luwu Utara.

Bantuan diserahkan oleh Ketua DPD VII Hiswana Migas Sulawesi, M Hasbidin HS. Diterima oleh Sekertaris Daerah Luwu Utara, Armiady dan Kepala Dinas Perdangangan Luwu Utara, Muhammad Kasrum.

Pada kesempatan yang sama Hasbidin menyampaikan, bahwa musibah banjir Luwu Utara merupakan tanggung jawab bersama untuk saling membantu antar sesama.

Bantuan yang disalurkan berupa sembako, pakaian layak, kebutuhan LPG untuk memasak pada posko, serta bantuan BBM Solar untuk alat berat dalam proses evakuasi korban.

“Tentunya ini sangat di butuhkan pasca bencana. Semoga bisa meringankan beban saudara kita di Luwu Utara,” harap Hasbidin, Jumat (24/7).

Sekda Luwu Utara, Armiady mengucapkan, terima kasih atas kepedulian dari Hiswana Migas Sulawesi yang sangat peduli dengan kondisi kebutuhan korban yang menimpa masyarakat Luwu Utara.

Selanjutnya rombongan Hiswana Migas peduli korban banjir bandang Luwu Utara melanjutkan kunjungan ke lokasi tempat pengungsian yang tersebar di daerah Masamba dan sekitarnya.

Bersama dengan ini, juga hadir Sekertaris Umum Hiswana Migas Sulawesi, Sunandar Harly. Pengurus DPC IV Palopo juga hadir, yakni Sekertaris, Saleh dan Bendahara Mahfud. (tam/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...