Kalung Eucalyptus Dicibir, Irma Chaniago: Kenapa Under Estimate dengan Penemuan Bangsa Sendiri?

Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago membuat kesaksian akan khasiat jitu kalung anti virus berbahan atsiri alias eucalyptus Kementerian Pertanian (Kementan) dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Setelah merasakan langsung manfaat jitu dari kalung tersebut, Irma mengaku percaya dengan khasiatnya yang mampu menangkal Covid-19.

“Saya memakai kalung pencegah corona buatan ilmuan Indonesia yang disupport Kementerian Pertanian. Karena saya percaya dan sudah buktikan hasilnya,” aku Irma dalam keterangan tertulis, Kamis (23/7/2020).

Mantan Anggota DPR RI itu menceritakan pengalamannya beberapa hari lalu mengalami demam. Tak pikir panjang, Irma lantas mencoba terapu dengan kalung anti virus itu.

“Saya ambil tisu dan teteskan beberapa cairan eucalyptus yang diberi Pak Mentan (Menteri Pertanian Syarul Yasin Limpo) di botol kecil. Lalu tisu tersebut saya taruh di masker untuk saya pakai. Alhamdulilah dada terasa nyaman dan badan terasa sehat kembali,” ungkap Irma.

“Insya Allah dapat menjadi pertolongan pertama untuk membunuh virus corona pada stadium awal (belum menyebar Kemana mana di dalam tubuh),” sambungnya.

Oleh karena itu, Irma sangat menyayangkan adanya cibiran dari publik terhadap penemuan anak bangsa. Memang sebelumnya, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) dibully khalayak lantaran begitu getol mempromosikan kalung anti virus tersebut.

“Saya prihatin. Kenapa kita harus under estimate dengan penemuan bangsa sendiri?” keluh Irma.

Komentar

Loading...