Ni Kadek Ernawati Tiba-tiba Melompat dari Jembatan, Begini Kondisinya

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, JEMBRANA — Warga yang sedang memancing di sungai sekitar jembatan menuju Desa Perancak, dihebohkan dengan percobaan bunuh diri kemarin.

Seorang perempuan muda yang diketahui bernama Ni Kadek Ernawati, 21, diduga melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari jembatan ke sungai.

Sontak saja para pemancing yang berada di sekitar lokasi kejadian kaget. Mereka berusaha menyelamatkan korban yang kecebur ke dalam sungai.

Kasus dugaan percobaan bunuh diri tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wita, di jembatan sungai Jalan Baru Desa Perancak, Kecamatan Jembrana.

Percobaan bunuh diri ibu rumah tangga tersebut diduga disebabkan masalah keluarga, karena korban dengan suaminya sempat bertengkar hebat sebelum percobaan bunuh diri dilalukan.

Kasatreskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita mengatakan, korban diduga menceburkan diri diduga karena masalah rumah tangga.

Beruntung, korban berhasil diselamatkan oleh warga sekitar lokasi yang sedang memancing dan membawa korban untuk penanganan medis.

Korban sudah mendapat penanganan medis di Puskesmas 1 Jembrana dan sudah dalam kondisi membaik. “Korban diselamatkan warga dan dibawa ke puskesmas,” kata AKP Yogie Pramagita.

Sebelum korban melakukan percobaan bunulh diri, sekitar pukul 09.00 Wita, sempat terjadi keributan antara korban dengan suaminya.

Setelah itu korban meninggalkan rumah dan berjalan kaki tanpa arah tujuan. Korban tiba di jembatan sekitar pukul 11.30 Wita, lalu menceburkan diri di jembatan jalan baru Desa Perancak, Kecamatan Jembrana.

Komentar

Loading...