Puluhan Brimob Batalyon A Pelopor Datangi Kodim 1408/BS Makassar

Jumat, 24 Juli 2020 21:08

FOTO: ISTIMEWA

“Dalam kegiatan donor darah ini kami tetap mengingatkan kepada personel untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Jadi sebelum memasuki aula semua peserta donor wajib mengenakan masker, melewati pengukuran suhu tubuh dan setelah berada di dalam aula, personel wajib menerapkan pyhsical distancing,” kata AKBP Darminto.

Darminto juga menyampaikan kegiatan tersebut merupakan implementasi bakti Brimob untuk masyarakat yang terus dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Sulsel melalui berbagai kegiatan dengan masif. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan rangkaian Silver Reuni 25 tahun pengabdian Akabri 95 yang juga merupakan angkatan dari Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis.

“Ini adalah rangkaian Reuni Perak Dansat Brimob Polda Sulsel yang merupakan Alumni Akabri 95, selain itu beliau juga menggelar Kegiatan Sosial barupa memberikan bantuan untuk korban bajir di Masamba, itu juga merupakan wujud bhakti brimob untuk masyarakat,” tandas Darminto.

Darminto berharap aksi donor darah tersebut dapat membantu ketersediaan darah di PMI dan juga dapat membantu masyarakat yang memerlukan darah.

Bagikan berita ini:
10
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar