Ridwan Kamil Mimpi Naik Ambulans Tes Covid-19 dan Rapat dengan Jokowi

Jumat, 24 Juli 2020 12:04

Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Foto: Instagram

Namun, arsitek lulusan ITB ini tak mau memikirkan hasil survei. Baginya, elektabilitas yang kinclong hanya untuk penyemangat dalam bekerja. Sebab, ada 50-an juta warga Jabar yang harus diselamatkan. Dia harus bekerja dengan baik. Bahkan, dia tak ragu menawarkan diri sebagai relawan untuk uji coba vaksin.

Saat ini, jiwa raga Emil ditujukan untuk melawan corona. Semua waktunya dicurahkan ke situ. Mulai dari bangun tidur, sampai tidur lagi. Sampai-sampai, mimpi pun, mimpi corona.

“Ini beberapa kali bangun tidur malah capek. Karena saya mimpi menangani Covid. Satu mimpi saya berkoodinasi naik ambulans ngetes Covid ke mana-mana. Kedua, mimpi rapat pemulihan ekonomi Covid. Dua cerita saja mengindikasikan alam bawah sadar capek. Makanya doakan, pemimpin ini sehat lahir bathin,” pintanya.

Dia juga sempat mimpi rapat dengan Presiden Jokowi. “Saya buka rahasia. Mimpi dengan Pak Jokowi pernah sekali. Cuma mimpi itu kan ingatnya paling cuma dua hari. Setelah itu buih memori otaknya lupa. Pernah mimpi sama Pak Jokowi, tetapi ngomongin apa lupa, yang pasti bukan ngomongin 2024,” kenangnya. (rmco/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
5
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar