Wanita Berambut Pirang Ini Marah Besar dengan Driver Ojol, Gegara Ada yang Main Pukul

mak-emak adu mulut dengan driver ojol. Foto: tangkapan layar akun Faktamedan

FAJAR.CO.ID, MEDAN – Seorang perempuan menjadi viral setelah videonya adu mulut dengan sejumlah driver ojek online alias ojol beredar di media sosial Video tersebut diunggah akun @fakta.medan.

Video berdurasi 58 detik itu memperlihatkan seorang wanita berambut pirang dan berkaca mata mengamuk di halaman rumah sakit Vina Estetica. Sasarannya adalah beberapa driver ojek online.

Perempuan tersebut dengan penuh emosi menunjuk para driver seraya berkata, “Sekarang saya tanya, apa kamu berhak mukul mobil saya?,”. “Ibu menghalangi jalan, ada saksinya,” timpal para driver.

Perempuan itu lantas mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada pria lain berbaju biru. Dia memperagakan dengan tangannya kronologi kejadiannya.

Dia menambahkan, “Saya minggir, dia mukul mobil saya. Saya mau bawa kamu ke polisi. Kalau kamu mau prioritas, kamu punya hak mukul mobil saya?,” “Ibu menghalangi jalan, kasihan Bu pasiennya,” celetuk salah satu driver.

“Saya ngasih jalan. Eh gak bisa begitu, tanganmu,” bantah perempuan tersebut.

“Ibu kenapa? Ibu dari tadi marah aja,” salah satu driver mencoba menanyakan dengan baik-baik.

“Bodoh, mobil saya dipukul. Mobil saya dipukul,” kata perempuan itu dengan nada tinggi.

Setelah suasananya tampak ricuh. Perempuan tersebut mendorong tangan salah satu driver tetapi berasil ditenangkan beberapa orang. Terdengar suara sejumlah orang di lokasi kejadian yang berusaha menenangkannya. “Sabar Bu, sabar. Sudah sudah,”.

Komentar

Loading...