Waspada! Pemerkosa Siswi SMP Masih Berkeliaran

Jumat, 24 Juli 2020 09:36

Ilustrasi (int)

Keduanya janji bertemu di depan SMK Negeri 4, Jalan Semeru, Kota Probolinggo. Keduanya kemudian berkeliling kota dengan berboncengan sepeda hingga pukul 20.00 WIB.

MY kemudian mengajak INA ke rumah temannya, MR di Kecamatan Bantaran, Kabupaten Probolinggo. Selain MR di rumah tersebut telah berkumpul tiga remaja lainnya. “Kebetulan malam itu, kedua orang tua MR sedang berada di luar rumah,” ujar Iptu Maskur.

Saat itulah lima pemuda dan siswi SMP itu semakin leluasa bergurau layaknya anak-anak muda. Diduga karena terpengaruh video asusila yang ditonton, lima remaja itu kemudian melancarkan aksi kejahatan itu.

“Pengakuan MR, selain mereka berlima terpengaruh film, korbannya lebih dulu diberi tiga butir pil untuk diminum,” kata Kanit PPA Polres.

Akhirnya INA diperkosa setelah tak setengah sadarkan diri. Iptu Maskur melanjutkan, dalam pemeriksaan terungkap, sebenarnya korban meronta.Namun, karena diancam akhirnya korban tidak berkutik melayani nafsu bejat para pelaku. Keesokan harinya, korban akhirnya dijemput pamannya, MN, 41 tahun di rumah MR.

Bagikan berita ini:
5
7
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar