Adian Napitupulu Tidak Pernah Sebut Yenny Wahid dan Ahok Komisaris Titipan

Adian Napitupulu-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Terkait pemberitaan yang menyatakan bahwa anggota DPR RI Adian Napitupulu menyebutkan nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Yenny Wahid sebagai komisaris titipan maka Redaksi dengan ini menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar adanya.

Dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf kepada saudara Adian Napitupulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Yenny Wahid selaku pihak yang dirugikan terkait pemberitaan tersebut.

Kesalahan terletak pada penulisan berita yang tidak memenuhi kaidah jurnalistik dan atas kesalahan tersebut maka kami akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pemberitaan.

Kami juga akan meluruskan pemberitaan yang mengutip kesalahan dalam berita fajar.co.id dan pihak pihak yang bekerjasama dengan kami.

Dapat kami sampaikan bahwa Redaksi yang menerima keberatan Adian dalam kesempatan pertama telah melakukan koreksi terhadap berita dimaksud termasuk menyesuaikan judul agar lebih presisi dengan pernyataan Adian diikuti dengan permintaan maaf.(*/Fajar)

loading...

Komentar

Loading...