Antisipasi Penyebaran Covid-19, Dirut Topabiring Tegaskan Karyawan Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Direktur Utama PT Topabiring Trans Logistik, Abdul Rachmat Noer

FAJAR.CO.ID,PANGKEP– Protokol kesehatan Covid-19 diperketat di kawasan PT Topabiring Trans Logistik. Itu dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Direktur Utama PT Topabiring Trans Logistik, Abdul Rachmat Noer, menekankan agar, seluruh karyawannya mengikuti protokol Covid-19 khususnya dilingkungan kerja.

“Perlu disiplin yang tinggi untuk melaksanakan protokol tersebut. Tanpa disiplin dan kesadaran mustahil penyebaran virus korona bisa dihentikan,” ujarnya.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan kerja, lebih lanjut, Dirut PT Topabiring Trans Logistik mewajibkan peraturan perusahaan dilaksanakan oleh semua karyawan. “Bagi karyawan yang melanggar akan diberi teguran hingga hukuman atau sanksi,” tegas ARN.

Hal tersebut disampaikan Rachmat saat membuka Learn and Share Kewaspadaan Terhadap Infeksi Covid-19 dilingkungan karyawan PT Topabiring Trans Logistik di Kantor Pusat PT. Semen Tonasa, Jumat (24/07/2020).

Turut hadir sebagai narasumber yaitu, dr Ahmad Gazali, staf Semen Tonasa Medical Centre yang juga merupakan anggota Crisis Centre Covid-19 PT Semen Tonasa.

Menurut dr. Gazali, penyebaran virus korona ini terjadi sangat cepat. Penyebarannya kini masuk ke tempat kerja. Olehnya itu ditekankan, wajib setiap karyawan menerapkan protokol Covid-19 untuk menghindari penyebaran lebih lanjut.

“Perilaku ditempat kerja yang wajib diterapkan adalah pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan yang benar dan mengkonsumsi makanan yg nutrisinya seimbang. Jangan lupa mengkonsumsi vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh,”jelasnya.

Komentar

Loading...