Banjir Cibiran, Hana Hanifah Curhat

Hana Hanifah. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID - Artis FTV Hana Hanifah kembali mencurahkan isi hatinya usai ditangkap polisi di Medan, beberapa waktu lalu.

Dara kelahiran 30 April 1995 ini mengaku kerap mengalami perundungan di media sosial. Apalagi, ia diamankan aparat Polrestabes Medan karena diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Pemain sinetron Jaka Tingkir ini mengeluarkan unek-uneknya melalui ungggahan di Instagram Story miliknya. “Orang iri cenderung membeci.

Para pembenci cenderung memfitnah,” tulis Hana Hanifah, Jumat (24/7). Pada unggahan lainnya, ia juga menuliskan sindiran untuk mereka yang menilai negatif padanya.

“Jarak pandang masih bisa diukur dengan hitungan matematika. Sudut pandang tak terjangkau jaraknya. Salah sudut pandang bisa berakibat cacat pemikiran,” lanjutnya. Sebelumnya, Hana mengatakan bahwa dirinya akan mengambil jalur hukum bila ada komentar warganet yang mengganggunya.

"Sudah banyak bukti-bukti dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya. Silahkan kalau Anda mau mencoba tapi tidak akan kata damai," kata Hana, baru-baru ini.

Hana Hanifah diketahui diamankan di sebuah hotel mewah di Medan karena dugaan prostitusi online pada Minggu (12/7). Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti satu kotak alat kontrasepsi. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie


Comment

Loading...