Berlangsung Sederhana, Kacamatayya dan Parpol Koalisi Hadiri Harla Nasional PKB


FAJAR.CO.ID, BULUKUMBA – Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau bersama partai koalisi kian kompak dan saling support. Hal ini tercermin saat pasangan pemilik tagline Kacamatayya bersama partai koalisi menghaidiri puncak perayaan Hari Lahir PKB ke 22.

Hadir Ketua PBB Bulukumba, Saefuddin sementara PDI Perjuangan diwakili anggota fraksinya, Zulkifli Saiyyed. Mereka mengikuti kegiatan Harla PKB ke 22 tingkat nasional secara virtual.

Dalam kegiatan itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bulukumba Fahidin HDK menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran TSY, Andi Makkasau dan partai koalisi. Ia berharap ke depan PKB tidak akan pernah berhenti mempersembahkan pengabdian terbaiknya untuk bangsa dan negara, khususnya para kader yang ada di Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dimasa-masa mendatang komitmen PKB dalam aksi melayani Indonesia, melayani Bulukumba akan menjadi semangat kita semua untuk memberikan pengabdian yang terbaik terhadap bangsa dan negara,” kata Fahidin, Kamis malam (23/7/2020).

Baginya hal yang paling mendasar untuk memberikan konstribusi terhadap Indonesia khususnya di Bulukumba adalah dengan cara terus mengabdi. Olehnya dia mengajak kepada semua pihak membangun hubungan kemitraan untuk terlibat memberikan konstribusi pada gerak maju pembangunan di Bulukumba.

Sebelumnya Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskadar mengatakan, PKB sudah memiliki satu tekad bahwa partai untuk kepentingan bangsa dan negara ini. PKB, kata dia, lahir dari tangan dan rahim para kiai ulama Nahdlatul Ulama tapi diserahkan sepenuhnya untuk kemaslahatan bangsa dan negara.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar