Hamka B Kady: Mari Kita Buktikan Golkar Ada Karena Kerja Nyata

Hamka B Kady

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Hamka B Kady merupakan salah satu calon kuat Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel yang bakal bertarung pada Musda X akhir Juli ini. Sejumlah program unggulan bakal digerakkan jika nantinya ia diamanahkan menakhodai Golkar Sulsel.

Seperti slogan yang diusungnya sejak dulu, tiada hari tanpa kerja untuk kejayaan dan kebesaran partai Golkar. Anggota Komisi V DPR RI itu tak ingin banyak beretorika, tak ingin pula habiskan waktu untuk berdebat. Yang diinginkan adalah kerja nyata sebagai pembuktian suara rakyat adalah suara Golkar.

“Yang dibutuhkan sekarang bukan yang pandai orasi dan beretorika. Tiada hari tanpa kerja untuk Golkar. Karena segala kebijakan masyarakat adalah hasil kebijakan politik. Semua adalah hasil perumusan politik. Oleh karena itu lokomotif yang harus menjalankan Partai Golkar untuk menyentuh rakyat adalah fraksi partai Golkar di setiap wilayah,” urai Hamka B Kady, Jumat (24/7/2020).

Pada Musda kali ini, Hamka begitu optimis menang, seperti yang telah dilakukan sebelumnya. “Sebagai pekerja partai saya harus optimis. Untuk apa hidup kalau tidak optimis. Persoalan realisasinya biar takdir yang menentukan, tapi harus ada usaha manusia,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Anggota Badan Anggaran DPR itu memaparkan program unggulan yang akan ia gerakkan di tahun pertama masa kerjanya jika dipercaya sebagai Ketua Golkar Sulsel.

Komentar

Loading...