Jadwal Musda Belum Ada Kejelasan, Emir Baramuli Temui Sekjen Partai Golkar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Bursa pemilihan ketua Partai Golkar Sulsel semakin dinamis. Musda yang menjadi ajang unjuk kekuatan para kandidat sampai hari ini belum mendapat kejelasan tanggal pelaksanaan.

Hal ini dari sisi para kanditdat dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk melakukan lobi-lobi ke pemilik suara di tingkat DPD 2 maupun ke tataran pengambil kebijakan di DPP Partai Golkar.

Bahkan, isu dan opini yang dibangun para kandidat di media pun menjadi perhatian serius dari DPP Partai Golkar.

Kamis (23/7/2020) lalu, salah satu tokoh dan senior Partai Golkar bertemu dengan Sekjen PG, Lodiwijk di Jakarta. Usai pertemuan 4 mata, sewaktu diminta konfirmasi hasil pertemuan tersebut, Emir Baramuli hanya tersenyum lebar dan bergegas menuju kendaraannya.

Sewaktu didesak, dengan masih raut wajah ceria, Emir hanya memberi penjelasan singkat pesan dari Sekjen PG bahwa Musda X Sulsel harus berlangsung tertib, bermartabat, dan menunjukkan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat.

DPP Partai Golkar yang juga mempunyai 1 hak suara dalam Musda akan bersikap netral dan berharap Musda berlangsung secara demokratis serta menghasilkan pilihan ketua yang mampu mengembalikan marwah Partai Golkar serta berambisi melahirkan Pemimpin sulsel pada 2024.

Pesan khusus kepada Emir untuk selalu berkoordinasi dengan Wakil Ketua Umum PG yang menangani Pemenangan Pemilu di seluruh Indonesia dan juga Plt Ketua Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid.

Komentar

Loading...