Ketemu Polisi di Jalan, Produsen Busur Lari Kocar-kacir


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Timsus Thunder Dit Samapta Polda Sulsel mendapati pengendara sepeda motor, yang melintas di Jalan Sabutung, Kota Makassar, Sabtu malam (25/7/2020).

Dari kejauhan, gerak-gerik pengendara itu memang tampak mencurigakan. Polisi melihat ada kantongan plastik yang dibawa oleh empat orang pria tersebut.

Saking curiganya, pria itu kabur dan aksi kejar-kejaran pun tak terelakkan, antara polisi dengan empat pria yang menggunakan dua buah sepeda motor itu.

Hingga tak berselang lama, pria yang dikejar itu membuang kantongan plastik yang ia bawa di pinggir jalan.

“Empat pria itu kabur saat kami lakukan pengejaran dan membuang kantongan berisi paku, kayu dan tali rafiah. Benda itu akan dipakai untuk memproduksi busur oleh pelaku ini,” kata Dantim 1 Timsus Thunder, Aipda Rijal.

Aparat memang sudah mendapat informasi warga tentang adanya pelaku tawuran, yang kerap memproduksi busur untuk melakukan aksi terlarang itu.

Olehnya itu, Timsus Thunder pun melakukan patroli malam. Terutama di beberapa wilayah hukum Polres Pelabuhan.

Kini bahan baku busur itu pun langsung dibawa ke Polres Pelabuhan untuk disita, sembari mencari pelaku tawuran yang kerap beraksi pada malam atau subuh hari.

“Bahan baku pembuatan busur itu kami bawa ke sana, untuk disita. Kemudian kami terus berpatroli untuk mencari remaja yang kerap tawuran pada beberapa hari terakhir ini,” pungkas Aipda Rijal. (Ishak/fajar)

Komentar

Loading...