Lengkapi Dukungan 30 Persen, Taufan Pawe Tegaskan Tak Ada Tawar-menawar

Taufan Pawe

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Ketua DPD II Golkar Kota Parepare Taufan Pawe menjadi kandidat pertama yang menyerahkan syarat dukungan ke panitia Musda X Golkar Sulsel, Sabtu (25/7/2020).

Taufan tak ingin menjelaskan secara rinci jumlah dukungan yang ia kantongi. Yang pasti kata dia, modal untuk melengkapi suara pencalonan minimal 30 persen atau 9 suara dari 30 suara yang diperebutkan telah cukup.

Wali Kota Parepare itu menegaskan amanah dari pemegang hak suara telah ia pegang tanpa adanya tawar menawar. Dijelaskan, pemilik suara yang merapat padanya sudah satu visi misi untuk mengembalikan kejayaan Golkar ke depan.

“Saya tidak usah sebutkan berapa jumlah yang pastinya sudah sesuai dengan kuota 30 persen,” tegas Taufan.

Menurut Taufan, kader-kader Golkar sudah cerdas siapa yang bisa mengendalikan partai ini baik itu jangka pendek maupun jangka panjang.

“Golkar ini kapal besar yang muatannya kader-kader cerdas, tentu kita tawarkan lebih awal jangka pendek, dimana kita akan menghadapi Pilkada serentak di 12 Daerah. Ini harus kita cepat bergerak dengan menggunakan metodologi- metodologi yang kita yakini,” paparnya.

Dalam uraiannya, Taufan bertekad mengembalikan nama besar Golkar sebagai lumbung suara nasional.

“Golkar Sulsel pernah menjadi pilar penyangga di Indonesia sebagai lumbung suara, jika saya diberikan amanah. Ini menjadi prioritas bagaimana bisa mendudukkan kader terbaik,” pungkasnya lugas. (endra/fajar)

Komentar

Loading...