Masuki Lokasi Wisata Kuliner, Ini yang Dilakukan Patroli Brimob


FAJAR.CO.ID – Patroli Satgas Ops Aman Nusa II di Wilayah Kota Makassar kian gencar dilaksanakan, Jumat ( 25/07/2020 ) Personel Gabungan kembali menyasar tempat – tempat yang menjadi pusat berkumpul masyarakat di malam hari. 

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang dipimpin Danki 1 Batalyon A Pelopor Iptu Zulkarnaim ikut terlibat dalam pelaksanaan patroli tersebut, Patroli yang diawali dengan apel gabungan yang dilaksanakan di Mapolretabes Makassar yang dipimpin Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Joni Triharto.  

Di Zona III Tim Patroli yang dipimpin Kompol Asri meliputi wilayah Polsek Ujung Pandang, Polsek Rappocini, Polsek Tamalate dan Polsek Mariso. 

Dalam pelaksanaannya Tim Patroli tersebut melalui Jalan Ahmad Yani – Jalan Jend Sudirman – Jalan Sungai Saddang – Jalan Veteran Utara – Jalan Monginsidi Baru – Jalan Veteran Selatan – Jalan Monginsidi Lama – Jalan dr. Sam Ratulangi – Jalan Kasuari – Jalan. Cendrawasih – Jalan Arif Rate – Jalan Yosep Latumahina – Jalan Lamadukeleng – Jalan Haji Bau – Jalan Somba Opu dan Jalan Penghibur. 

Petugas Patroli Gabungan menyinggahi, dan menyambangi beberapa Toko, dan Cafe yang ramai dikunjungi pengunjung. Selain menghimbau untuk segera kembali ke rumah, bagi pengunjung yang baru memesan makanan agar dibungkus untuk dibawa pulang. Selain itu Petugas juga menghimbau Para Penjual Pinggir Jalan agar tetap jaga jarak, tidak berkerumun dikeramaian.

Komentar

Loading...