Nyali Tinggi Karena Mabuk, Remaja ini Teriaki Polisi hingga Berujung Begini…

Remaja yang berani teriaki polisi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aksinya memang terbilang nekat. Remaja berkaus putih itu meneriaki polisi, di Jalan Barukang Raya, Kota Makassar, Sabtu (25/7/2020).

Lokasi itu memang sedang dilakukan penjagaan pasca pecahnya tawuran selama tiga hari berturut-turut, pada beberapa hari yang lalu.

Entah apa yang dia katakan dengan nada suara yang tinggi oleh remaja itu, hingga membuat polisi yang berjaga-jaga menjadi tersinggung.

Setelah meneriaki, Tim Respon Angngaru Sat Sabhara Polres Pelabuhan yang juga berada di lokasi, langsung mengejar remaja itu yang meneriaki pimpinannya tersebut.

“Remaja itu memang sedang mabuk. Makanya dia teriaki saya dan langsung kabur. Anggota pun langsung mengejar remaja itu kemudian kami lakukan peringatan,” kata Kasat Sabhara Polres Pelabuhan, Iptu Asfada.

Hanya berjarak beberapa meter dari posko penjagaan polisi, tempat remaja itu berteriak hingga akhirnya tertangkap dan langsung dilakukan interogasi dan penggeledahan.

Dari keterangan remaja itu, dia mengakui baru saja meneguk minuman keras beralkohol, hingga nekat meneriaki polisi dan kabur.

Perbuatannya itu, lanjut Asfada, dianggap tidak beretika. Namun, polisi tidak ditemukan barang bukti berupa minuman keras milik remaja itu.

Maupun senjata tajam seperti parang atau busur pun tidak dimiliki dan ditemukan di saku atau bagasi motor remaja tersebut, yang kerap dijadikan alat untuk tawuran.

Komentar

Loading...