Peduli Kemanusiaan, Kerukunan Pemuda Sumbang Beri Bantuan Korban Banjir Masamba

Ilustrasi banjir bandang di Masamba-- ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID — Banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara, mendapat simpati semua pihak. Termasuk dari Kerukunan Pemuda Sumbang.

Kumpulan anak muda ini berinisiatif ikut memberikan bantuan kepada korban bencana banjir yang diserahkan langsung Kepala Desa Sumbang, Hasbullah.

Adapun yang disumbangkan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai. Selanjut, sumbangan itu langsung diteruskan oleh Kepala Desa Sumbang kepada korban bencana banjir Masamba.

Hasbullah mengatakan, dirinya sangat mengapreasiasi kerja-kerja kemanusian pemuda sumbang atas kepedulian ini.

“Sebagai orang yang bertanggung jawab atas desa ini, saya berterima kasih kepada Kerukunan Pemuda Sumbang atas aksi kepeduliannya terhadap saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Masamba. Saya sangat mengapresiasi penuh terhadap pemuda Sumbang,” ujarnya, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut, Hasbullah juga berharap kiranya organisasi ini bisa lebih eksis dan produktif serta memberikan edukasi kepada masyarakat lainnya.

“Semoga apa yang dikerjakan secara ikhlas ini, tidak berhenti sampai di sini saja. Tetapi, akan lebih banyak lagi inovasi yang lahir dari para pemuda desa ini,” tutupnya. (ikbal/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar