Pelaku Balap Liar Bertatto Ditangkap, Garang di Jalan, Ciut di Kantor Polisi


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku balap liar di Jalan Veteran Selatan, Kota Makassar tertangkap. Aksinya kini berakhir di balik jeruji besi Polsek Mamajang. 

Pembubaran aksi terlarang itu dilakukan pada Jumat, (24/7/2020) pukul 02.00 Wita yang dilakukan oleh aparat kepolisian bersenjata api. “Pada malam itu, kami amankan 11 orang. Sampai pukul 6 pagi, sudah mencapai 13 orang ditangkap. 

Para pelaku balap liar dan saat itu warga yang mencurigai kejadian tersebut,” kata Kapolsek Mamajang, AKP Ivan Wahyudi. Aksi saling kejar-kejaran antara polisi dengan para pelaku saat itu tak terelakkan. Berkat kesigapan petugas, satu per satu pelaku ditangkap hingga pada pagi hari tadi. 

Mereka pun digeledah pada saat itu juga dan ditemukan senjata tajam dan beberapa petasan milik para remaja nakal itu. 

“Kami temukan mercon (petasan), busur beserta ketapelnya. Tapi saat kami ke sana, tidak ada yg mengaku miliki. Di lokasi memang itu (busur) diletakkan dan dibuang,” kata perwita tiga balok ini. 

Namun Ivan belum bisa memastikan, beberapa dari mereka yang membawa busur adalah pelaku tawuran yang kerap beraksi di wilayah Kota Makassar. 

“Saya tidka bisa sampaikan ke arah sana (tawuran),” pungkas dia. Bahkan beberapa dari para pelaku ini memilki aneka ragam tatto di badannya. Tampang mereka terlihat sangar, namun langsung ciut saat mendekam di dalam penjara. 

Komentar

Loading...