Pesan JK ke Supriansa: Kedepankan Niat Baik untuk Besarkan Golkar

Supriansa menemui JK

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Anggota Komisi III DPR RI Supriansa sowan ke Mantan Wapres Jusuf Kalla di kediamannya, Jalan Haji Bau Makassar, Jumat (24/7/2020). Supriansa menemui JK usai mengunjungi Masamba Luwu Utara, pasca daerah tersebut dilanda bencana banjir bandang.

Komunikasi menjelang Musda Golkar Sulawesi Selatan terus dilancarkan oleh Supriansa, yang telah mencalonkan diri sebagai Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Setelah menemui beberapa senior Golkar di Makasar seperti Wanhat Golkar, M. Room dan Dewan Majelis Dakwah Islamiyah Sulsel dan Satuan Karya Sulsel.

Mantan Ketua Umum DPP Golkar Jusuf Kalla menerima Supriansa di ruang tamunya. Supriansa tak berbicara banyak saat menemui JK, ia lebih banyak mendengar masukan dan nasehat dari tokoh perdamaian dunia tersebut.

“Bismillah, kedepankan niat baik untuk membesarkan partai,” saran JK saat memulai pembicaraan dengan Supriansa.

Selain itu JK juga berpesan pada Supriansa agar mengembangkan Partai Golkar di Sulsel. “Kembangkan Golkar dengan baik,“ pinta JK pada Supriansa.

Dalam pertemuan tersebut, Supriansa lebih banyak mendengar masukan dan nasehat dari JK. Menurutnya, selain sebagai mantan Wapres, JK juga adalah tokoh Golkar Sulawesi Selatan yang patut didengar segala perintah dan masukannya.

Baik JK maupun Supriansa tak banyak membocorkan isi pembicaraan. Supri hanya mengatakan, JK banyak memberikan masukan untuk membesarkan Golkar di Sulawesi Selatan. (endra/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar