Resmi Dilantik, IMM Target Wujudkan Gerakan Kemahasiswaan Berjaya di Sulsel

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Demi mewujudkan gerakan kemahasiswan yang berjaya di Sulsel, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan periode 2020-2022 bakal memperkuat kolaborasi gerakan kemahasiwaan ke depannya.

Itu diungkapkan Ketua Umum DPD IMM Sulsel, Abdul Gafur, saat pelakaanaan pelantikan pengurus DPD IMM Sulsel di Hotel Claro, Sabtu malam (24/7/2020).

Menurutnya, tantangan IMM Sulsel ke depannya akan lebih besar, serta dituntut untuk mampu beradaptasi dengan berbagai tantangan, termasuk ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Ke depan banyak hal yang jadi tanggungjawab kami. Tantangan kedepan itu jauh lebih rumit dan lebih kompleks. Terlebih di tengah pandemi ini. Sehingga generasi ke depan dituntut untuk mampu beradaptasi dan berkolaborasi,” bebernya.

Ketua Umum DPP IMM, Najih Prasetyo menambahkan, agar pengurus DPD IMM Sulsel yang baru dilantik ini senantiasa menjalankan roda organisasi dengan baik agar mampu menghasilkan karya nyata untuk Indonesia kedepannya.

Pelaksanaan pelantikan ini juga dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, sehingga seluruh tamu undangan yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir di antaranya, Asisten I Pemprov Sulsel, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Ketua KNPI Sulsel, serta sejumlah ketua OKP lainnya di Sulawesi Selatan. (fit)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...