Temui Relawan Kemanusian Tana Toraja di Masamba, Eva Stevany Rataba: Jangan Lupa Keselamatan Diri


FAJAR.CO.ID, MAKALE–Relawan kemanusian Tana Toraja untuk musibah banjir bandang Masamba, Luwu Utara ditemui Eva Stevany Rataba, anggota DPR RI yang kebetulan juga berkunjung ke lokasi bencana banjir bandang itu. Eva menyerahkan bantuan kepada korban dan juga menemui para relawan dari Tana Toraja

Relawan tim sentuhan peduli sesama dari Tana Toraja mendapat apresiasi dari Eva atas semangat dan keterlibatan dalam melakukan aksi kemanusian penanganan korban bencana di Lutra .

Apresiasi disampaikan Eva Stevany Rataba saat meninjau Posko Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja di Taman Siswa (Tamsis) Kota Masamba Kabupaten Luwu Utara.

“Tim senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan serta proteksi diri dalam menjalankan misinya , ini bentuk kepedulian yang luar biasa, ” ungkap Eva yang juga istri dari wabup Torut, Yosia Rinto Kadang.

Koordinator Tim Relawan Sentuhan Peduli Sesama Tana Toraja, Arsyad Parende mengurai langkah-langkah keterlibatan Tim Relawan dalam rangka penanganan Banjir Bandang di Luwu Utara.

” Hari pertama terlibat dalam penanganan banjir, Tim Relawan bersinergi bersama TNI dari Koramil Masamba dan Korem 142 Tatag membersihkan 3 titik lokasi yakni Masjid dan Kantor pelayanan umum yang tertimbun material lumpur, ” ungkap Arsyad, Sabtu (25/7/2020). (fkt/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...