Temui Sekjen DPP Golkar, Emir Baramuli: Musda Sulsel Harus Bermartabat


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Persaingan antar bakal calon ketua DPD I Golkar Sulsel kian memanas. Mereka saling berebut dukungan.

Modal untuk melengkapi pencalonan. Minimal 30 persen atau 9 suara dari 30 suara yang diperebutkan dalam musyawarah daerah nanti.

Menariknya, Musda yang menjadi ajang unjuk kekuatan para kandidat sampai hari ini belum mendapat kejelasan tanggal pelaksanaan. Sela-sela waktu ini dimanfaatkan para kandidat untuk memaksimalkan lobi-lobi politik ke pemilik suara di tingkat DPD II maupun ke tataran pengambil kebijakan di DPP Partai Golkar.

Bahkan isu dan opini yang dibangun para kandidat di media pun menjadi perhatian serius dari DPP Partai Golkar.

Tokoh senior Partai Golkar, Emir Baramuli bertemu dengan Sekjen DPP Golkar Lodwijk Paulus di Jakarta. Seusai pertemuan empat mata tersebut, Emir Baramuli hanya tersenyum lebar dan bergegas menuju mobilnya. Saat didesak awak media, dengan raut wajah ceria, Emir hanya memberi penjelasan singkat terkait pesan yang disampaikan Sekjen.

“Beliau berpesan bahwa Musda X Sulsel harus berlangsung tertib, bermartabat dan menunjukkan pendidikan politik yang baik bagi masyarakat,” terang Emir, Kamis (23/7/2020).

Emir menegaskan, DPP Partai Golkar yang juga mempunyai satu hak suara dalam Musda akan bersikap netral dan berharap Musda berlangsung secara demokratis serta menghasilkan ketua yang mampu mengembalikan marwah partai Golkar serta berambisi melahirkan Pemimpin sulsel di 2024. 

Komentar

Loading...