Teror Cewek Pelakor Resahkan Keluarga, Istri Gugat Cerai

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

FAJAR.CO.ID — Baru tujuh tahun ini Karin (bukan nama sebenarnya) membina rumah tangga. Sebut saja suaminya dengan panggilan Donwori.

Namun, Karin yang kini berusia 34 tahun bakal segera menjanda. Penyebabnya adalah wanita lain selingkuhan suaminya. Donwori (37) kepincut wanita lain. Sebut saja namanya Sephia, usianya baru 27 tahun.

Karin mengakui Sephia tak hanya lebih muda. Sebab, dari sisi penampilan pun Sephia lebih menarik ketimbang Karin.

“Dia (Donwori, Red) itu sudah sering membuat aku sakit hati. Sangat sering. Apa ya aku bisa bertahan lagi? Kesabaranku ada batasnya,” ujar Karin. Namun, ada hal yang membuat Karin ngebet bercerai. Dia sudah tak kuat lagi dengan cara Sephia merebut Donwori.

“Dia merebut dengan cara meneror. Enggak aku saja yang diteror, keluargaku juga,” kata Karin.

Tentu saja Karin bertanya-tanya soal penyebab Sephia menerornya. Pasalnya, selama ini Karin merasa tak pernah berbuat salah pada wanita pemikat Donwori itu. “Kenal saja enggak. Ketemu juga enggak pernah,” ucap Karin.

Lantas, apa bentuk teror dari Sephia? Ternyata Sephia bukan sekadar perebut lelaki orang atau pelakor, tetapi juga berani melontarkan kata-kata tak pantas kepada Karin.

Sephia sering mengirim pesan ke ponsel Karin dan menuduh Nyonya Donwori itu melakukan hal yang bukan-bukan. Parahnya, Donwori tak membela Karin saat Sephia meneror.

Komentar

Loading...