Kader Gus Dur Sebut Presiden Jokowi Tak Adil pada Relawan Pilpres 2019

Senin, 27 Juli 2020 11:28

Sekjend DPP BGD (Barisan Kader Gus Dur) Pasangharo Rajagukguk

Padahal menurut Pasangharo, untuk mensinergikan sistem pemerintahan perlu ada penyelenggaraan pemerintahan yang harmonis saat perjuangan memenangkan pilpres lalu itu, sesuai porsi masing-masing agar tujuan pemerintahan yang stabil dalam rangka negara kesejahteraan (welfare state) bisa terwujud.

Demikian pula dengan perjuangan Konsorsium Barisan Kader Gus Dur yang dipimpin oleh Yenny Wahud, terbukti telah berjuang dan kerja keras secara maksimal bersama jutaan kader Gus Dur di seluruh Indonesia yang setia dan ikhlas, sami’na watho’na – tanpa pamrih, namun meski tidak mendapat jabatan apapun, kader Gus Dur sampai hari ini tetap istiqomah dan setia mendukung pemerintahan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Karena itu kader Gus Dur kata Pasangharo, berharap Bapak Presiden Jokowi bisa mengevaluasi kembali pengisian struktur jabatan di pemerintahan sesuai kompetensi masing-masing. Baik melalui reshuffle kabinet dan yang lainnya.

“Kami siap mendukung program pemerintah sekuat tenaga dan pikiran demi kemajuan bangsa dan negara. Jabatan adalah amanah yang seyogianya diberikan kepada mereka yang kompeten dan akuntabel sesuai kemampuan dan track record-nya,” jelas Pasangharo.

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar