Keluar dari Garasi, Bayi 11 Bulan Terlindas Mobil

OLAH TKP : Polisi melakukan olah TKP bayi tewas terlindas mobil ngatrek. (HUMAS POLRES BANGLI FOR BALI EXPRESS)

FAJAR.CO.ID,BALI — Peristiwa tragis terjadi di Desa Sekardadi, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (27/7). Seorang bayi berusia 11 bulan Ni Putu Juliantari, tewas setelah terlindas mobil ngatrek (mundur), sekitar pukul 10.00. Dia terlindas mobil yang dikemudikan Made Agus Dwipayana Putra, 38.

Korban tewas di lokasi kejadian. Informasi yang didapat Bali Express (Jawa Pos Group), bayi tersebut merupakan anak dari Ni Kadek Indrayani, 20 dengan Gede Sabar, 21. Warga Dusun Bonyoh, Desa Ban, Kecamatan Kubu, Karangasem itu bekerja di rumah Agus Dwipayana di Sekardadi. Mereka sudah sekitar 7 bulan bekerja di sana. Selama bekerja, mereka tinggal di sana.

Kejadian nahas berawal ketika Dwipayana hendak keluar membayar utang di BPD Kayuambua, Desa Tiga, Kecamatan Susut dengan mengendarai mobil Suzuki Grand Vitara DK 631 IN. Saat mengeluarkan mobil dari garasi, Dwipayana tidak memperhatikan situasi di belakang mobilnya. Mobil silver itu langsung digas mundur. Tiba-tiba dia merasa melindas sesuatu. “Saat mengeceknya, pelaku melihat ternyata yang dilindas adalah anak kecil perempuan dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi.

Berdasarkan keterangan beberapa saksi, Sulhadi menyampaikan bahwa anak tersebut bermain seorang diri dekat garasi mobil. Sebagai buruh, orangtuanya bekerja seperti biasa. Ibunya, disebutkan Sulhadi, tengah mengepel lantai ketika peristiwa terjadi. “Ini kelalaian sopir menyebabkan korban meninggal dunia,” tegas Sulhadi.

Komentar

Loading...