Perindo Susul Demokrat dan PPP Kokohkan Dukungan untuk Appi-ARB

Appi

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Tiket Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar sudah lebih dari cukup. Setidaknya tiga partai menegaskan arah dukungannya ke CEO PSM itu.

Sebelumnya, Partai Demokrat maupun PPP memilih mengusung kedua pasangan ini. Belakangan, Partai Perindo menunjukkan sinyal dukungan terhadap pasangan Appi-ARB.

Ketua Garda Rajawali Perindo (Grind) Sulsel, Syamsuddin Raga memastikan partainya teguhkan komitmen dukungan terhadap Appi.

“Perindo komitmen kesepakatan DPP untuk Appi, dari tiga nama, Appi yang diusung,” ungkap Syamsuddin di Gedung DPRD Kota Makassar, Senin (27/7/2020).

Perindo yang mengunci dua kursi di parlemen itu sadar betul sebagai partai baru, keteguhan komitmen adalah hal utama. Karena hal tersebut menjadi penilaian khalayak.

“Sebagai partai baru, kami betul-betul menjaga komitmen karena masyarakat melihat. Politik itu dinamis, detik-detik akhir bisa saja berubah. Bagi kami Perindo sudah ada hitam di atas putih. Tentu ada syarat-syarat yang harus dipenuhi,” tandasnya.

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu menegaskan partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu tidak akan goyah dengan pilihannya.

“Tidak goyang kalau Perindo (Usung Appi-ARB),” singkatnya lugas.

Terkait waktu diterbitkannya surat rekomendasi untuk jagoannya di Pilwalkot Makassar, Syamsuddin menggaransi akan diberikan pasca perayaan Idul Fitri atau Agustus mendatang.

“Kalau rekomendasi mungkin sudah lebaran, tapi kita juga tunggu informasi dari pusat ini,” jelasnya.

Komentar

Loading...