Pernyataan Ayah Yodi Prabowo Dibantah Polisi

Mendiang Editor Metro TV Yodi Prabowo. Foto: Tangkapan Layar Whatsapp

FAJAR.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat membantah pernyataan ayah karyawan Metro TV Yodi Prabowo yang menyebut baju anaknya masih bersih saat ditemukan tewas. Tubagus menyebut, fakta yang sesungguhnya pakaian Yodi bersimbah darah.

“Tidak benar (baju Yodi bersih). Kan ada foto-foto korban pada saat di TKP yang telah menyebar di kalangan pers yang banyak darahnya,” kata Tubagus saat dihubungi JawaPos.com, Senin (27/7).

Selain itu, Tubagus menyebut ceceran darah Yodi hanya keluar disekitar jenazah ditemukan dalam posisi terkelungkup. Penyidik hanya menemukan sedikit ceceran darah di tembok dekat jasad Yodi ditemukan. Selain tempat tersebut, tidak ditemukan ada ceceran darah lagi.

“Tidak ada (darah berceceran), hanya di tempat jenazah,” tegas Tubagus.

Sebelumnya, ayah karyawan Metro TV Yodi Prabowo, Suwandi masih menyangkal jika anaknya adalah korban bunuh diri. Dia menyakini jika hasil penyelidikan polisi tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya.

Suwandi mengatakan, polisi menyimpulkan barang anaknya bunuh diri hanya berdasarkan barang bukti. Namun, pada kenyataannya, dia melihat pakaian Yodi masih bersih saat ditemukan, tidak seperti korban bunuh diri.

“Kalau saya lihat di faktanya dari segi TKP jenazah masih bersih itu agak aneh masa iya orang bunuh diri bajunya bersih. Paling nggak darah melebar kemana-mana,” kata dia saat dihubungi, Senin (27/7). (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...