Setelah Diberi Uang Suami, Susana Borbom Bikin Geger Kompleks Seradala

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, YAHUKIMO – Warga di Kompleks Seradala, Jalan Seradala Kilo II, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, heboh mengetahui Susana Borbom meninggal dunia.

Wanita berusia 17 tahun itu ditemukan tewas dengan posisi tergantung di atas pohon, menggunakan tali jemuran berwarna biru.

Sebelum ditemukan tewas, Sabtu (25/7) sekira pukul 15.00 WIT, korban meminta uang kepada suaminya untuk membeli makanan.

Suami korban juga memberikan uang dan selanjutnya suaminya meminta izin untuk menjemput anaknya.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol AM Kamal menerangkan, sekira pukul 16.00 WIT, masyarakat yang tinggal di kompleks tersebut melihat korban yang sudah tidak bernyawa dalam keadaan gantung diri menggunakan tali jemuran berwarna biru di belakang rumah tepatnya di kompleks Seradala.

“Melihat korban dalam kondisi tergantung, warga setempat bergegas memanggil warga lainnya untuk segera diturunkan dan dipindahkan ke rumah keluarga yang letaknya di belakang rumah duka tak jauh dari TKP,” kata Kamal seperti dikutip dari Cepos Online.

Atas kejadian itu lanjut Kamal, suami korban mendatangi SPKT Polres Yahukimo dan melaporkan kejadian tersebut.

Tak lama kemudian, personel penjagaan Polres SPKT yang dipimpin Ka SPKT Iptu Jhony Linggi yang didampingi piket fungsi mendatangi rumah duka.

“Korban sebelumnya berada di Distrik Seradala Kampung Seradala, karena ada keperluan lainnya. Korban meninggalkan kampung dan menuju ke Kompleks Jalan. Seradala Kilo II rumah keluarga,” tutur Kamal.

Komentar

Loading...