6 Ekor Kerbau Milik Atun dan Sanudin Dicuri, Keduanya Langsung Syok

Kerbau. Foto: Humas Kementan

FAJAR.CO.ID, BANTEN -- Pencuri hewan kurban mulai berkeliaran jelang Iduladha. Enam ekor kerbau warga Kampung Ciparay, Desa Margajaya, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, raib dibawa kabur pencuri pada Selasa (28/7) dini hari.

Aksi pencurian baru diketahui korban Sanudin pada pagi hari sekira pukul 6.00 WIB. Enam ekor kerbau tersebut milik dua orang, yakni Atun dan Sanudin.

Pemilik kerbau kaget ketika melihat hewan ternaknya hilang dari kandang pada Selasa pagi. Dia kemudian mencari kerbaunya tersebut di sekitar kampung, namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Selanjutnya, Sanudin melaporkan kehilangan hewan ternaknya ke Mapolsek Cimarga. Polisi yang menerima laporan terkait pencurian hewan ternak langsung menerjunkan tim ke tempat kejadian perkara (TKP) di Kampung Ciparay.

“Iya, enam ekor kerbau dicuri. Tapi jam berapa kejadiannya, enggak ada yang tahu,” kata kakak korban, Hudori ketika dihubungi wartawan, Selasa.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Karena itu, kedua korban syok kehilangan hewan ternak tersebut.

“Saya berharap, pelaku pencurian hewan ternak segera ditangkap polisi,” harapnya.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Cimarga AKP A Rifai membenarkan, telah terjadi tindak pidana pencurian hewan ternak di wilayah hukum Polsek Cimarga. Korban telah lapor ke Mapolsek dan anggota sudah diterjunkan ke lapangan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...