Agar Anak Sehat dan Gembira di Rumah, Orang Tua Harus Lebih Kreatif

Selasa, 28 Juli 2020 16:49

LET'S COOK: Memasak bersama bisa menjadi kegiatan seru bersama anak, yang membuat mereka merasa tetap nyaman berada di r...

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang masih harus dihadapi saat ini, anak-anak pun akhirnya dituntut untuk tetap berada di rumah. Karena itulah, momen peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2020, mengambil tema Anak Indonesia Gembira Di Rumah. ’’Dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, aktivitas di luar rumah anak-anak dibatasi, sehingga orang tua dituntut lebih kreatif dalam mencari kegiatan seru bersama anak-anak,’’ ungkap aktris sekaligus seorang ibu, Alyssa Soebandono.

Nah, selaras dengan tema peringatan HAN 2020 itu, SGM Eksplor ingin menginspirasi para Bunda tentang cara menjaga anak-anak tetap sehat dan gembira bermain di rumah serta mengedukasi tentang pentingnya dukungan pemenuhan nutrisi dan stimulasi tepat untuk terwujudnya Anak Generasi Maju melalui rangkaian kegiatan online Bersatu dan Kuat Festival.

Melalui Bersatu dan Kuat Festival, mereka menyediakan berbagai konten edukatif dan aplikatif untuk mendukung para Bunda mengembangkan serta membentuk 5 potensi prestasi anak generasi maju yaitu Berpikir kreatif, Bantu tumbuh kembang, Supel, Mandiri dan Percaya diri. (jpc)

Bagikan berita ini:
7
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar