Bela Anji, Jerinx: Kenapa Para Centang Biru Tak Berani Serang Saya yang Lebih Bangsat

Anji dan Jerinx. (Int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji menjadi bulan-bulan beberapa rekan artis saat mengemukakan pendapatnya soal Covid-19.

Dimana, Anji mengakui virus itu ada, namun terlalu dibesar-besarkan. Beberapa postingannya sempat jadi pro dan kontra, diantaranya saat mengunggah hasil jepretan seorang fotografer terkait jenazah pasien Covid-19, termasuk saat dia mengungkapkan ada artis dengan 19 juta follower sependapat dengannya namun belum berani bersuara.

Di Twitter mulai dari Fiersa Besari, Ernest Prakasa juga Reza Arap mengkritik Anji, dimana yang bukan ahlinya berbicara tentang Covid.

Hal ini ternyata memantik reaksi musisi Jerinx yang memang sangat vokal soal isu ini. Dia mempertanyakan mengapa para publik figur pemilik bercentang biru akun media sosial berani menyerang Anji namun malah tidak menyerangnya.

Padahal, apa yang dilakukan Anji hanya sebagian kecil dibanding Jerinx sangat keras menyebut Covid-19 bagian dari konspirasi. Diantaranya demo ke jalan menentang rapid test/swab test bersama ratusan warga Bali, Minggu (26/7/2020).

“Kenapa para centang biru di IG/twitter berani banget nyerang Anji, tapi saya yang lebih bangsat dari Anji mereka diamkan,” tulis Jerinx di akun Instagramnya, Senin (27/7/2020).

Tulisan Jerinx ini juga diunggah Anji. “Pertanyaan @jrxsid. Saya tidak bisa menjawab. Mungkin kamu tahu jawabannya?,” unggah Anji di Instagramnya. (nin/pojoksatu)

Komentar

Loading...