Bukan Perempuan, Mayat dalam Kondisi Hangus di Mess Pekerja THM Ternyata Laki-laki

Lokasi kebakaran.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakta terbaru muncul dalam peristiwa kebakaran sebuah ruko yang menjadi mess pekerja THM, di Jalan Nusantara, Kota Makassar, Senin (27/7/2020) kemarin.

Saat itu, si jago merah menelan korban satu orang yang awalnya diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Anditta Latif, 23 tahun, warga asal Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Mayatnya pun langsung dilarikan di ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Hari ini, Rabu (28/7/2020) polisi kembali melakukan penyelidikan. Belakangan diketahui, jenis kelamin pada mayat korban itu adalah seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

“Hasil otopsi, mayatnya berjenis kelamin laki-laki. Tingginya sekitar 150 sentimeter. Jadi bukan perempuan,” kata Kapolres Pelabuhan, Muh Kadarislam di lokasi.

Perwira dua melati ini mengakui, kebakaran terjadi sebanyak dua kali dalam waktu yang berbeda. Pertama pada sekitar pukul 12.00 Wita, dan kedua pada sekitar pukul 22.00 Wita.

Peristiwa pertama tidak ditemukan korban jiwa. Namun pada kebakaran kedua, ditemukanlah sesosok mayat dalam posisi tengkurap di sebuah kamar lantai dua mess tersebut.

“Api yang terbesar berada di lantai dua mess tersebut. Karena banyak material kayu,” tambah Kadarislam.

Sementara menurut informasi dari Damkar Makassar, peristiwa itu terjadi akibat korsleting listrik hingga menyebabkan kebakaran yang berulang. (Ishak/fajar)

loading...

Komentar

Loading...